Gunawan (30) ABK Kapal KM Cahaya Gemilang saat dievakuasi petugas Satpol Air Polres Karimun
Gunawan (30) ABK Kapal KM Cahaya Gemilang saat dievakuasi petugas Satpol Air Polres Karimun (Riandi)

Karimun, Lendoot.com – Gunawan (30) satu dari dua ABK Kapal jaring KM Cahaya Gemilang meninggal dunia akibat terlilit tali yang mementalkan mereka jatuh ke laut. Sutrisno rekan korban selamat dari peristiwa ini.

Diketahui kaki kedua ABK Kapal jaring KM Cahaya Gemilang tersebut terbelit tali saat kapal tersebut ditarik dengan kapal lainnya dari dok menuju laut untuk berlayar.

Akibat lilitan tersebut mengakibatkan kaki satu diantara ABK yang meninggal mengalami patah tulang. Sementara rekan korban mengalami luka memar di bagian wajah, dada dan pinggang.

Sementara itu, Rahman yang merupakan rekan korban mengatakan, korban yang meninggal dunia itu bernama Gunawan (30) dan yang pingsan bernama Sutrisno (37).

“Kami 11 ABK di dalam Kapal, kami berasal dari Jawa Tengah, dan baru saja ingin mberlayar ini. Kejadian sekira pukul 13:00 WIB.

Pantauan Lendoot.com, Polisi dari Polairud sedang melakukan olah TKP di RT 004 RW 002, jalan Aji Arab Puakang, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun. Saat ini kedua ABK sudah dievakuasi ke RSUD Karimun, Sutrisno dirawat di ruang IGD. (Riandi)