Ini dia pria yang tak dikenal yang tertidur pulas di sebuah pertokoan di jalan Ahmad Yani, siang tadi. (ian)
Ini dia pria yang tak dikenal yang tertidur pulas di sebuah pertokoan di jalan Ahmad Yani, siang tadi. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Seorang pria yang dikenal tertidur pulas di depan pertokoan di Jalan Ahmad Yani Sei Tanjung Balai Karimun Kecamatan Karimun, Sabtu (4/3/2017).

Warga setempat dibuat resah karenanya. Pasalnya, sejak datang dan tidur di lantai depan sebuah ruko sekira pukul 06.00 WIB, sampai pukul 13.40 WIB, tadi siang, pria tersebut tak juga terbangun dari tidurnya.

Seorang warga setempat malah mengaku khawatir kalau pria itu sudah meninggal dunia. Alasannya, dengan celana terbuka, si pria terlihat tak bergerak.”Dari pagi posisi tidurnya begitu saja. Kami khawatir sudah meninggal,” kata Des seorang warga memberikan laporan kepada Lendoot.com.

Seorang warga lain mengatakan, kalau pria tak dikenal tersebut sering lalu-lalang di seputaran Tanjung Balai Karimun. Menurut warga tersebut, pria itu dikenal sebagai pria yang mengalami gangguan mental.

Warga mengaku sudah melapor ke pihak terkait keberadaan pria tak dikenal yang dianggap meresahkan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak terkait menangani pria yang masih tertidur pulas tersebut. (ian/sjs)