Kepala BNNK Karimun, Kompol Ahmad Sholeh saat diwawancarai di ruang kerjanya
Kepala BNNK Karimun, Kompol Ahmad Sholeh. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Terkait pemberitaan dua instansi vertikal di Karimun yang belum melakukan tes urine yakni, kantor Bea Cukai Kepri dan Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun. Koordinator Humas BC Kepri, Refly Feller Silalahi angkat bicara.

Refly mengatakan bahwa, kantor BC Kepri telah melakukan tes urine pada pegawai di lingkungan instansinya. Namun dalam tes urine pihaknya tidak melibatkan BNNK Karimun.

“Kita sudah pernah melakukan tes urine pada pegawai pada 21-23 Agustus 2017, pengecekan dilakukan secara sampling ke 185 pegawai oleh tim pemeriksaan kesehatan poliklinik kantor pusat DJBC,” kata Refly saat dikonfirmasi Lendoot.com, Selasa (12/12/2017).

Saat ditanya alasan pihak Bea Cukai tidak melibatkan pihak BNNK Karimun, Refly menjelaskan bahwa kejadian tersebut hanya masalah miskomunikasi.

“Hanya masalah komunikasi saja,” jelas Reflly singkat melalui pesan WA pribadinya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala BNNK Karimun, Kompol Ahmad Sholeh menyampaikan bahwa, hingga saat ini dua instansi vertikal di Kabupaten Karimun yakni, Bea Cukai Kepri dan Kejaksaan Negeri Karimun belum melakukan tes urine terhadap pegawainya. (ian)