Karimun, Lendoot.com – Setelah dilakukan penggeledahan, pria yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor di Balai Garden, juga merupakan pencuri barang-barang berharga lainnya.

Ketika digeledah di rumah kontrakannya di Jalan Flamboyan D/25, pelaku juga mencuri beberapa barang-barang lainnya yang diakui terduga pelaku itu sebagai barang hasil curian.

Selasa (24/7/2018) pukul 16.20 WIB, seorang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di perumahan Balai Garden, tertangkap. “Setelah digeledah, kita juga menemukan barang bukti hasil kejahatan lainnya, berupa Total Station,GPS Geodetik,Waterpas,Televisi, Printer merek EPSON A4,” kata Brigpol OM Kennedy yang juga menjabat Ketua RW setempat kepada Lendoot.com.

Selain sepeda motor milik warga (barang bukti satu unit sepeda motor merek Honda Beat dengan nomor polisi BP 3056 KY yan Nopolnya sempat diganti dengan BP 3268 KI, barang-barang tersebut saat ini juga sudah diamankan di Polres Karimun.

Diberitakan sebelumnya, adalah Brigpol OM Kennedy SE Anggota SAT Sabhara Polres Karimun dan Bripda Dimas Anggota Sarpras Bagsumda Polres Karimun dibantu security PT MOS menangkap pelaku di lingkungan PT MOS.

“Kita telah menangkap dan mengamankan  pelaku Curanmor yang terjadi di Balai Garden yang kejadiannya pada hari Minggu lalu,”  kata Kennedy.

Kejadian ini sebelumnya sudah dilaporkan ke Polres Karimun. Dan, sore tadi tersangka langsung dibawa ke Polres Karimun untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut. (muhdsarih)