Pertunjukan drama perjuangan melawan penjajah Belanda saat perayaan HUT TNI ke-72 di halaman Mapolres Karimun pagi tadi
Pertunjukan drama perjuangan melawan penjajah Belanda saat perayaan HUT TNI ke-72 di halaman Mapolres Karimun pagi tadi (ian)

Karimun, Lendoot.com – Tarian Zapin dan drama tentang perjuangan Kemerdekaan melawan penjajah Belanda turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72 di Karimun yang digelar di halaman Mapolres Karimun, Kamis (5/10/2017) pagi.

Para personil gabungan dari TNI dan Polri dengan penuh kekompakan mempertunjukkan tarian Zapin. Dengan iringan musik para prajurit tersebut menari dengan kompak dihadapan para tamu undangan hingga membuat kagum seluruh tamu undangan yang hadir.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin menyampaikan bahwa, Ia merasa bangga karena perayaan HUT TNI ke-72 Tahun di Karimun dapat digelar di Mapolres Karimun sebagai tuan rumah.

“Kita bangga menjadi tuan rumah perayaan Hut TNI, sesuai dengan perintah Kapolri yang mana kepolisian tetap bersinergisitas dengan TNI. Bisa jadi nanti HUT Bhayangkara dilaksanakan di Lanal atau Kodim,” kata Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin, Kamis (5/10/2017).

Sementara itu, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Arthasuyasa mengatakan bahwa, alasan digelarnya perayaan Hut TNI ke-72 di Polres Karimun adalah untuk memperlihatkan pada masyarakat jika TNI dan Polri tetap bersinergi dan kompak.

“Dilaksanakan di Polres adalah untuk memperlihatkan kepada masyarakat jika TNI dan Polri tetap bersinergi dan kompak,” kata Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Arthasuyasa. (ian)