Bupati Karimun dan Jajarannya menari bersama Satpol PP Karimun dalam rangka memperingati HUT di Poros, pagi tadi. (Ian)
Bupati Karimun dan Jajarannya menari bersama Satpol PP Karimun dalam rangka memperingati HUT di Poros, pagi tadi. (Ian)

Karimun, Lendoot.com – Peringatan HUT ke-67 Satpol-PP dan Linmas ke-55 yang digelar di halaman kantor Bupati Karimun, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karimun, Senin (27/3/2017), berlangsung meriah.

Tarian Maumere menjadi aalah satu aebabnya. Seluruh jajaran yang ada di Pemkab Karimun mulai dari, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Anwar Hasyim, Sekdakab Muhd Firmansyah dan para kepala dinas dengan semangat, mengikuti intruksi gerakan yang diperagakan Satpol-PP yang perempuan.

Dalam acara itu, Aunur Rafiq berharap setelah dilatih, Satpol PP memiliki kepercayaan diri dan mampu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat dalam menjalankan tugasnya.

“Dalam menjalankan tugas, Satpol-PP harus mengedepankan dialog dan ramah terhadap masyarakat,” kata Rafiq.

Selain itu, Rafiq juga meminta dalam melaksanakan tugas di lapangan Satpol PP harus serasi dengan lembaga lain melalui koordinasi, integrasi dan sukramisasi baik secara vertikal maupun horizontal dengan instansi terkait.

“Saat menjalankan tugas dan fungsinya, Saya minta Satpol-PP kedepannya harus dapat serasi dengan lembaga lain melalui koordinasi bersama intansi terkait,” ucapnya. (ian)