Pengurus Tagana Kabupaten Karimun sampaikan bantuan ke korban bencana banjir, kemarin. (istimewa)
Pengurus Tagana Kabupaten Karimun sampaikan bantuan ke korban bencana banjir, kemarin. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Sebanyak 11 rumah warga di RT 003 RW 05 Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun yang terendam banjir, Selasa (28/2/2017) malam, mendapat perhatian pemerintah daerah.

Melalui Taruna Siaga Bencana (Tagana), bantuan dari Kementerian Sosial RI disampaikan kepada para korban banjir, Rabu (1/3/2017) kemarin.

Bantuan itu berupa pakaian dan selimut, makanan cepat saji dan peralatan masak. Bantuan disampaikan salah seorang anggota Tagana Karimun, Fahrizal. Warga penerima bantuan kepada Tagana mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, banjir karena hujan deras sejak Selasa (28/2/2017) sore hingga tengah malam itu membuat sejumlah kawasan pemukiman warga terendam banjir. Di RT 003 RW 005 Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing ini juga terbilang parah karena banjir diperkirakan mencapai 80 centimeter.

Saat ini, bantuan untuk korban banjir lainnya di sejumlah tempat sedang didata dan akan menyusul lagi bantuan bagi para korban bencana banjir lainnya. (sjs)