Anggota Satlantas Polres Karimun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan pagi tadi
Anggota Satlantas Polres Karimun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan pagi tadi (ian)

Karimun, Lendoot.com – Seorang pengendara sepeda motor bernama Jendra (19) meninggal  dunia setelah bertabrakan dengan sepeda motor lainnya di jalan Ahmad Yani pada Kamis (14/12/2017) pagi dini hari sekira pukul 03.15 WIB.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Kabupaten Karimun, namun nyawa Jendra tidak tertolong. Sementara kondisi Riko, masih kritis hingga Kamis sore dan dirawat di ruang ICU RSUD Muhammad Sani.

“Korban meninggal di rumah sakit. Sedangkan Riko masih kritis. Saat ini untuk perkara kecelakaan masih dalam penyelidikan kita,” kata Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy melalui Kanit Laka Kantas Aipda Zaein Rinto N, Kamis (14/12/2017) siang.

Informasi yang diperoleh, Jendra yang mengendarai Honda Scoopy warna putih bernomor polisi BP 2894 AK berbelok ke arah Simpang Telaga Mas, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, atau tepatnya di depan Kantor Imigrasi Kelas II Tanjungbalai Karimun.

Ketika berbelok tersebut, tiba-tiba sepeda motor Yamaha Scorpio hitam bernomor polisi 4423 IK yang dikendarai Riko Susandi (23) datang dari arah Simpang Lampu Merah Baran. Diduga sepeda motor Riko menabrak Jendra sehingga membuat keduanya terlempar.

“Saksi mata tidak melihat langsung kejadian. Namun saksi mendengar ada suara benturan dan melihat keduanya sudah bertabrakan,” ucapnya.

Sementara dari hasil olah TKP Satlantas Polres Karimun, terindikasi bagian depan sepeda motor Riko menabrak bagian tengah motor Jendra. Bagian depan Yamaha Scorpio yang dikendarai Riko hancur di bagian depan dan sepeda motor Jendra rusak berat di body bagian tengah.

“Indikasi korban masuk ke Simpang Telaga Mas. Karena bekas tabrakan di sebelah kiri motor korban. Kondisi kedua sepeda motor juga rusak parah,” jelas Zaein. (ian)