Susi Air Kembali Layani Penerbangan Rute Karimun Pekanbaru
Susi Air Kembali Layani Penerbangan Rute Karimun Pekanbaru (ian)

Karimun, Lendoot.com – Setelah tiga bulan tidak ada aktifitas penerbangan di Bandara Raja Haji Abdullah (Sei bati) Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Susi Air kembali membuka rute penerbangan perintis Tanjungbalai Karimun-Pekanbaru dan sebaliknya.

Kepala Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Saptono melalui Kepala Kelompok Teknisi mengatakan, maskapai Susi Air kembali akan melayani penerbangan Tanjungbalai Karimun – Pekanbaru perdana pada Selasa (14/3/2017).

Kembali dibukanya rute Karimun- Tanjungbalai setelah kontrak penerbangan perintis diperpanjang kembali oleh Kementerian Perhubungan Kepada Kuasa Pengguna Anggaran Bandara Dabo Singkep.

“Iya, saya sudah mendapat konfirmasi dari pihak Susi Air, selasa ini akan kembali melayani penerbangan rute Karimun Pekanbaru,” katanya, Selasa (14/3/2017).

Ia mengatakan, untuk jadwal keberangkatan penerbangan perintis masih belum ada perubahan, yakni Selasa dan Sabtu sekira pukul 14.00 WIB. Selain itu, harga tiket juga masih Rp 267 ribu dan sudah bisa dibeli diagen Susi Air.

Pantauan Lendoot.com, untuk penerbangan perdana Susi Air keberangkatan hanya dinaiki 5 orang dewasa. Hal tersebut dikarenakan masih banyaknya masyarakat tidak mengetahui jadwal penerbangan tersebut setelah sebelumnya sempat vakum selama 3 bulan. (ian)