Para penari Pelangi Budaya Studio Karimun saat acara MTQ Kecamatan Meral, (sjs/lendoot)
Para penari Pelangi Budaya Studio Karimun saat acara pembukaan MTQ Kecamatan Meral, (sjs/lendoot)

Karimun, Lendoot.com – Banyak yang menyebut acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Meral yang digelar, Sabtu (4/3/2017) malam lalu, sukses besar. Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim pun mengakuinya.

Kesuksesan acara itu tidak terlepas dari astaqa yang terpampang mewah dan indah. Dan tentunya juga peran serta para pengisi acaranya, seperti tari kolosal dari Pelangi Budaya Studio (PBS).

Bahkan Anwar Hasyim mengaku terpukau dengan suguhan tari bernuansa budaya dan Islami itu tersaji di hadapannya saat membuka resmi MTQ. Anwar Hasyim memberikan tawaran kepada PBS untuk mengisi MTQ tingkat kabupaten nantinya.

“Bahkan pak wakil bupati minta kami yang mengisi acara pembukaan MTQ tingkat kabupaten. Mudah-mudahan kami bisa berkiprah nantinya untuk acara sekelas MTQ Kabupaten Karimun lagi,” kata Ahadian Zulspetriady selaku Stage Manager saat acara MTQ tersebut.

Kemeriahan tarian juga tak lepas dari peran mereka di belakangnya. Selain Ahadian, ada juga Pembinanya,  Irwan Dinovri dan Pimpinan Produksi Masyitah Dewi.

Di dalamnya juga ada sajian musik apik yang digawangi Donny Irawan dan Loni Jaya Putra. Sementara penata rias dan busana untuk para dancer dari Pls Pelangi Budaya Studio dipercayakan kepada Fenni Rahayu. (sjs)