Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya membagikan piala kepada para pemenang
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya membagikan piala kepada para pemenang

Karimun, Lendoot.com – Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menutup Turnamen Volly Ball Polsek Buru Cup 2018 yang diselenggarakan di lapangan Polsek Buru, Senin (15/10/2018) kemarin.

Untuk kategori tim voli putra dimenangkan oleh Tim Tg Batu Kecil, Juara II Ipsuma, Juara III Banteng Jaya, kemudian juara IV diraih oleh tim Setunak King.

Sedangkan untuk kategori tim voli putri dimenangkan oleh WJK, kemudian Juara II diraih tim Perigi Batu, Juara III Famili dan untuk juara IV diraih oleh tim voli Barang Abang.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun memberikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Volly Ball Polsek Buru Cup Th 2018 di Kecamatan Buru. Ia mengatakan, kegiatan tersebut akan dianggarkan agar menjadi agenda tahunan.

“Saya memberi apresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen ini. Kegiatan ini tahun depan akan dianggarkan menjadi agenda tahunan, kita juga akan buat tribun penonton serta penerangan agar bisa main di malam hari juga,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya melalui Kapolsek Buru, IPTU Bakri mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada Gubernur Kepri yang telah sudi akan mengganggarkan kegiatan turnamen ini untuk menjadi agenda tahunan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Gubernur Kepri yang akan membuat kegiatan ini menjadi agenda tahunan serta pembangunan tribun beserta penerangannya. Jadi selain main di siang hari, kita juga bisa main di malam hari,” kata Bakri.

Bakri menambahkan, terselenggaranya Turnamen tersebut bertujuan mencari bibit-bibit atlit voli, kemudian sebagai ajang silaturahmi serta menjauhkan pemuda-pemudi Kabupaten Karimun dari penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.

“Di sini kita dapat melihat bibit-bibit pemain. Kemudian ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan mengajak pemuda-pemudi untuk sehat agar tidak melakukan kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Staff ahli Gubernur Kepri Syamsuardi, Anggota DPRD Karimun.

M. Tahir, Kadis Perindag Provinsi Kepri Burhannudin, Kadispora Provinsi Kepri Maprizon, Kasat Sabhara Polres Karimun AKP I Ketut Sudarma, Kasat Polair Polres Karimun IPTU Sahata Sitorus, Kapolsek Buru IPTU Bakri beserta Muspika Kecamatan Buru. (Riandi)