Karimun, Lendoot.com – Rs (23) dan M (23), pasangan suami istri diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun di rumahnya karena kedapatan mengedar dan memakai sabu-sabu, Selasa (10/4/2018) sore.

Hal ini dibenarkan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudia saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Rabu (11/4/2018) siang, bahwa Satresnarkoba ada melakukan penangkapan terhadap dua orang pasutri.

“Kemarin Satresnarkoba ada ungkap kasus Narkoba yang sekarang masih dikembangkan,” ujar Hengky

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Arga Prayana juga membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap dua tersangka yang merupakan suami istri. Dari keterangan pasitri tersebut, mengaku tidak hanya mengkonsu narkoba, melainkan juga mengedarkan barang haram tersebut.

“Menurut keterangan mereka baru-baru ini bahwa mereka tidak hanya mengkonsumsi, mereka juga mengedarkan,” kata Rayendra.

Rayendra menjelaskan, dari tangan Rs dan M, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu sebanyak 5 paket kecil seberat 0,50 gram, beserta alat hisap sabu.

Diketahui, pasangan suami istri ini nekat mengedarkan narkoba dikarenakan adanya masalah ekonomi keluarga, serta menghidupi dua orang anaknya yang masih kecil-kecil.

“Anggota menyita 5 paket sabu dari dua tersangka, mereka mengedar untuk memenuhi kebutuhan hidup. Saat ini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan Satnarkoba untuk pengembangan,” jelasnya. (Riandi)