Karimun, Lendoot.com – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Provinsi Kepri menggelar Musyawarah daerah II PD SPKEP SPSI di Hotel Aston Karimun. Musyawarah ini dilakukan untuk mencari pimpinan daerah dan menetapkan rencana kerja, Rabu (29/3/2017).

Pada kesempatan tersebut, ketua Pengurus Cabang (PC) SPSI Karimun, Hanis Jasni mengatakan bahwa pengusaha tidak perlu takut terhadap SPSI. Karena SPSI merupakan mitra dari pengusaha untuk sama-sama membangun Kabupaten Karimun.

“Jadi pengusaha jangan takut dengan SPSI, sebab kita adalah mintra untuk bersama-sama untuk membangun Karimun,” kata Hanis Jasni.

Ia juga berharap, untuk kedepannya para pekerja jika memiliki keluhan ataupun masalah jangan memikirkan ego masing-masing dan harus mengutamakan musyawarah untuk kebaikan bersama.

“Saya juga berharap kalau ada masalah tolong diutamakan musyawarah bersama untuk kebaikan bersama. Kita harus lebih utamakan mufakat dan musyawarah untuk kebaikan bersama,” ucap Jasni.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah pada kesempatan itu sangat menyambut baik dengan terselenggaranya kegiatan ini. Sebab tiga pilar yang menjadi penggerak ekonomi pembangunan dalam pemerintah membutuhkan kerja sama yang baik.

“Pemerintah, masyarakat dan swasta merupakan tiga pilar penggerak ekonomi pembangunan dalam suatu pemerintahan dan ini dapat terwujud apabila ada kerja sama yang baik,” ujar Sekda Karimun, Muhammad Fimansyah. (ian)