Cuplikan video yang dishare akun FB terkait perkelahian antar remaja di Karimun. (istimewa)
Cuplikan video yang dishare akun FB terkait perkelahian antar remaja di Karimun. (istimewa)

Karimun, Lendoot.com –  Video berdurasi belasan detik yang diunggah seorang pengguna akun Facebook (FB) menjadi viral di media sosial FB. Isi video itu menggambarkan kekerasan berupa perkelahian antaranak punk di kawasan Puakang Karimun.

Dari video itu terlihat diambil dari lantai dua Wisma New City Puakang Karimun. Dari beberapa video yang diunggah tersebut terlihat menjadi viral di media sosial FB. Terdapat 183 akun FB yang membagikan video tersebut.

Dalam video pertama yang diunggah tampah seorang pemuda bertelanjang dada bergaya anak punk didekati beberapa anak punk lainnya. Terdapat seorang anak gadis di antaranya dari beberapa anak punk yang mendekati seorang anak punk yang bertelanjang dada tersebut.

Perkelahian tak seimbang itu tak dapat dielakan. Si anak punk bertelanjang dada dipukul, lalu bagian wajahnya dipukul dengan papan. Beberapa teman lainnya ikut memukuli si anak punk bertelanjang dada yang sudah terjatuh tersebut.

Tak jauh dari tempat perkelahian, ada seorang bapak-bapak berteriak kepada anak-anak yang sedang berkelahi tersebut. “Sudah, sudah…! Mati nanti,.. Astagafirullah, sudah!” teriak seorang bapak meneriaki gerombolan perkelahian tersebut.

Dalam video unggahan lainnya, datang seorang anggota polisi yang mendekati si anak punk yang bertelanjang dada. Di depan polisi, sembari menangis sesenggukan dia mengadukan perihak pengeroyokan rekan anak punk tersebut. (sjs)