Karimun, Lendoot.com – Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Fraksi PKB Daerah pemilihan IV Meral, Tebing, Meral Barat, Nyimas Novi Ujiani menggelar Reses yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat, di Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral (11/3/2018) Minggu malam.

“Ini adalah kegiatan reses pertama di tahun 2018, di mana kita menjaring aspirasi masyarakat (Asmara) di Kelurahan Sei Pasir dan Alhamdulillah animo masyarakat cukup luar biasa dengan berbagai macam keluh kesah mereka,” kata Nyimas.

Dalam reses tersebut, Nyimas menjelaskan, sejumlah aspirasi yang disampaikan melalui dirinya antara lain, berkenaan dengan sarana dan prasarana, pendidikan serta lowongan pekerjaan.

ÔÇťAspirasi tadi cukup beragam, semua saya tampung dan akan coba saya perjuangkan. Mulai dari proposal nelayan yang kunjung direspon oleh Pemda, anak yang tidak memiliki akte kelahiran, KTP dan anak yang putus sekolah,” kata Nyimas Novi.

Nyimas menambahkan, dengan diselenggarakan reses ini, aspirasi masyarakat dengan berbagai keluhan yang ada, dirinya akan mengkoordinir dan berusaha menjembatani di mana letak kendalanya.

“Saya akan mendampingi mereka, kendalanya dimana saya akan berusaha memenuhi apa yang mereka inginkan,” tambahnya.(Riandi)