Ruang tunggu di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun yang masih pengap karena rusaknya pendingin udara. Foto diambil pagi tadi. (ian)
Ruang tunggu di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun yang masih pengap karena rusaknya pendingin udara. Foto diambil pagi tadi. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Keluhan masyarakat calon penumpang terhadap fasilitas pelabuhan domestik Tanjungbalai Karimun kembali terungkap. Ruang tunggu yang pengap akibat pendingin ruangan tidak memadai, membuat calon penumpang kembali bersuara.

“Tak juga diperbaiki ini, masih pengap. Tolong sampaikan lagi ke pengelola. Kita sudah bayar pas pelabuhan, tapi fasilitasnya seperti ini. Kami kecewa,” kata seorang calon penumpang kepada Lendoot.com, Senin (25/6/2018) pagi tadi.

Sebelumnya, pihak Calon penumpang Domestik Tanjungbalai Karimun, kecewa. Sejak menjelang Idul Fitri hingga, Minggu (17/6/2018), kenyamanan ruang tunggunya dikeluhkan calon penumpang karena dinilai sangat tidak nyaman.

“Kita bayar pas pelabuhan sudah. Naikpun kita ikuti, tapi pelayanan dan fsilitasnya malah mengecewakan begini. Ruang tunggu sumpek karena pendingin ruangannya tidak maksimal,” kata Jaka seorang calon penumpang, siang tadi.

Kipas angin yang ada tidak membuat penumpang nyaman karena ruangan tersebut tertutup sehingga tidak ada sirkulasi udara yang membuat ruangan menjadi pengap karena jumlah penumpang yang masih banyak pada H+2 ini.

Mendapat kabar itu, Rizal, Direktur Badan Usaha Kepelabuhanan selaku pihak pengelola yang coba dikonfirmasi kemudian mengecek laporan tersebut. Pihak BUP kemudian melakukan perbaikan ringan, namun tidak sampai menyeluruh sehingga upaya memberikan kenyamanan tidak terpenuhi. (muhdsarih/parulianturnip)