Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama seluruh peserta upacara menari Maumere di Coastal Area
Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama seluruh peserta upacara menari Maumere di Coastal Area (ian)

Karimun, Lendoot.com – Peringatan Hut Pramuka ke-56 yang digelar di Coastal Area turut dimeriahkan dengan senam Maumere, Senin (14/8/2017) pagi.

Melalui iringan lagu Gemu Fa Mi Re, seluruh peserta upacara menari sambil mengikuti arahan dari pemandu yang berdiri di atas panggung.

Seluruh peserta upacara mulai dari Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Wakil Bupati, Anwar Hasyim, Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah, seluruh FKPD dan OPD serta siswa-siswi Pramuka dengan semangat mengikuti intruksi gerakan yang diperagakan oleh instruktur yang berdiri didepan pangung.

Dalam peringatan Hut Pramuka ke-56 itu, Aunur Rafiq menyampaikan selamat Hari Pramuka ke-56, Ia juga mengatakan semoga diperingatan Pramuka tahun ini dapat lebih membulatkan tekat untuk lebih memajukan pramuka khususnya di Kabupaten Karimun.

“Selamat hari Pramuka ke-56 Tahun, semoga diperingatan tahun ini dapat lebih membulatkan tekad untuk memajukan gerakan Pramuka di Karimun,” kata Rafiq.

Usai menggelar senam Maumere, Bupati Karimun bersama seluruh FKPD, OPD melanjutkan kegiatan dengan melakukan gotong royong di Teluk Uma, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing. (ian)