Karimun, Lendoot.com – Tak hanya membuka les private bahasa Inggris gratis, Polsek Buru juga rela antar jemput para pelajar baik SD, SMP maupun SMA yang mengikutinya.

Hal ini terlihat jajaran Polsek Buru terkhusus Bhabinkamtibmas menjemput para pelajar tersebut ke rumah dengan menggunakan mobil patrolinya.

Kapolsek Buru IPTU Bakri mengatakan, antar jemput para pelajar tersebut merupakan satu paket dalam kepedulian jajaran Polsek Buru tentang dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Buru.

“Kita tidak hanya membuka les private bahasa Inggris secara gratis saja, namun kita juga siap antar jemput mereka, karena untuk dunia pendidikan tidak boleh main-main,” katanya, Selasa (25/9/2018) kepada lendoot.com.

Bakri menyebutkan, les yang dilakukan setiap hari Sabtu tersebut merupakan kali kedua terlaksana. Namun les kali ini para pelajar yang mengikuti tampak semakin bertambah dari hari pertama.

“Alhamdulillah dari hari pertama antusias orang tua sangat luar biasa untuk anaknya ikut les yang kita buka. Dapat kita lihat Minggu kedua para pelajar semakin bertambah dari hari sebelumnya,” ujarnya. (Riandi)