Tim Inafis dari Polres Karimun sedang melakukan identifikasi pada tubuh korban gantung diri (Istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Meninggalnya Suzana (33) warga Sungai Lakam Timur RT 001 RW 003, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun yang tewas gantung diri di dalam rumahnya, pada Rabu (30/8/2017) sekira pukul 03.14 WIB meninggalkan cerita yang cukup mengharukan.

Pasalnya sebelum meninggal, Suzana sempat meminta kepada suaminya untuk diajak jalan-jalan. Namun ajakan tersebut ditolak oleh suaminya.

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan bahwa dari keterangan yang mereka peroleh, bahwa korban malam sebelum meninggal gantung diri sempat meminta kepada suaminya untuk diajak jalan-jalan. Namun ajakan tersebut ditolak oleh suami korban.

“Dari keterangan yang kita peroleh bahwa, malam sebelum korban gantung diri, korban minta ke suami untuk jalan-jalan, namun suaminya menolak,” kata Lulik.

Mengulangi pernyataan  korban dari suaminya, korban berujar,”bang, kita jalan-jalan lah, sekali-sekali seperti orang-orang,” ujar Lulik menirukan pernyataan korban melalui suaminya.

Kemudian suami korban menolak dan mengatakan, “saya capek dan mau tidur,” sambung Lulik menirukan pernyataan suami korban kepada Lendoot.com, Rabu (30/8/2017).

Diberitakan sebelumnya, seorang warga perempuan bernama Suzana (33) ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, korban pertama kali ditemukan oleh suami korban, Joni saat terbangun mau ke kamar mandi.

Dari hasil visum yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Karimun, korban murni meninggal karena gantung diri. (ian)