Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias bersama anggotanya tiba di dermaga Bea Cukai saat membawa dua orang terduga sabu dari rumahnya di Kecamatan Durai
Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias bersama anggotanya tiba di dermaga Bea Cukai saat membawa dua orang terduga sabu dari rumahnya di Kecamatan Durai (Istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Satresnarkoba Polres Karimun mengamankan dua orang warga Durai berinisial NW dan LL di rumahnya sekira pukul 06.30 WIB. Mereka diamankan karena diduga memiliki sabu-sabu berupa tiga paket sedang, Sabtu (16/9/2017).

Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias saat dikonfirmasi Lendoot.com mengatakan, penangkapan ini bekerjasama dengan pihak Bea Cukai. Dua orang yang diamankan merupakan pengedar dan pemakai.

“Penangkapan ini bekerjasama dengan pihak Bea Cukai. Kita amankan di rumahnya sekira pukul 06.30 WIB, satu orang pengedar dan satu lagi pemakai,” kata Kasatnarkoba Polres Karimun,” AKP Nendra Madya Tias, Sabtu (16/9/2017).

Untuk berat barang bukti sabu yang diamankan, Nendra menyebut bahwa pihaknya belum melakukan penimbangan karena rencananya Senin (18/9/2017) akan diexpose oleh Kapolres.

“Barang buktinya belum ditimbang. Tapi rilisnya Senin sama Kapolres langsung karena berbarengan dengan BC,” ucap Nendra.

Saat ini kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Karimun untuk dilakukan proses sidik. (ian)