Karimun, Lendoot.com – Satlantas Polres Karimun memberikan himbauan tentang penertiban knalpot racing di Toko atau bengkel di wilayah Kabupaten Karimun, Kamis (24/5/2018) pagi.

Dengan menggandeng dari instansi terkait yakni, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Perizinan melakukan penyisiran di Toko atau bengkel yang ada di Kecamatan Karimun dan Kecamatan Meral.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Tengku Fazrial Kenedy mengatakan, kegiatan Dikmas Lantas Polres Karimun digelar demi kelancaran dan kenyamanan dalam berlalulintas.

“Dengan Terlaksananya Himbauan tentang Penertiban Knalpot Racing terhadap Toko/bengkel di Kabupaten Karimun agar terciptanya Kenyamanan dan Kelancaran dalam berlalu lintas,” katanya.

Adapun isi dari himbauan tersebut adalah tentang penertiban knalpot racing yang akan dipasang disetiap dinding toko/bengkel di Kabupaten Karimun.

“Terlaksananya kegiatan himbauan perizinan bengkel dan penertiban knalpot racing di toko atau bengkel di Kabupaten Karimun dengan aman dan lancar,” tutupnya. (Riandi)