Taman Kanak-kanak (TK) kemala bhayangkari Cabang Karimun di Tanjung Batu Kecamatan Kundur Kota

Karimun, Lendoot.com – Masih dalam rangka Operasi Simpatik Seligi 2017, setelah sebelumnya Satuan Lalulintas Polres Karimun memberikan pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas) kepada karyawan PT dan para sopir taxi, ojek dan komunitas-komunitas.

Kali ini hal yang sama juga diberikan kepada anak Taman Kanak-kanak (TK) kemala bhayangkari Cabang Karimun di Tanjung Batu Kecamatan Kundur Kota, Senin (13/3/2017).

Operasi yang diberi nama Giat Dikmas Polsanak menggelar kegiatan perlombaan tentang pengetahuan lalulintas sesuai dengan undang-undang no 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Syamsurizal mengatakan pada Dikmas Polsanak tersebut diikuti sebanyak 90 orang siswa-siwi. Ia berharap dari kegiatan ini dapat menanamkan tertib lalu lintas dan menambah pengetahuan tentang lalu lintas kepada anak anak sejak usia dini.

“Kita harapkan anak-anak ini nantinya dapat menanamkan tertib lalu lintas sejak usia dini, agar pada saat mereka sudah tumbuh dewasa dapat juga berperan sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas,” kata Syamsurizal, Selasa (14/3/2017). (ian)