Petugas memeriksa kelengkapan surat-surat personel Polres Karimun di pintu masuk Mapolres Karimun pagi tadi
Petugas memeriksa kelengkapan surat-surat personel Polres Karimun di pintu masuk Mapolres Karimun pagi tadi

Karimun, Lendoot.com – Jajaran Satlantas bersama personel Propam Polres Karimun melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan roda dua maupun roda empat seluruh personel, PNS dan honorer yang bertugas di Polres Karimun, Rabu (25/4/2018) pagi.

Pemeriksaan surat-surat kendaraan ini dilakukan di depan pintu masuk Mapolres Karimun. Para anggota dari satuan masing-masing, PNS dan honorer diperiksa satu persatu kelengkapan kendaraannya.

Mulai dari SIM, STNK, kaca spion, knalpot, Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) dan helm yang digunakan tak luput dari pemeriksaan.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, pengecekan ini bertujuan agar Operasi Patuh Seligi 2018 yang akan digelar besok, Kamis (26/4/2018) secara serentak se-Indonesia dapat berjalan dengan baik dan tertib.

“Karena itu, sebelum dilakukan pengecekan dan penertiban kepada masyrakat, terlebih dahulu diberlakukan kepada para personel sendiri,” kata Teuku Fazrial Kenedy.

Dari hasil pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan, Kenedy menyebut bahwa pihaknya tidak menemukan pelanggaran. Pemeriksaan ini melibatkan 16 personel dari Satlantas dan 6 orang personel Propam Polres Karimun. (ian)