Kabag Humas PT Timah TBK, Alfriano Putra beserta jajaran karyawan PT Timah menyerahkan secara simbolis kepada pegawai kelurahan di wilayah Kecamatan Tebing
Kabag Humas PT Timah TBK, Alfriano Putra (rompi biru) beserta jajaran karyawan PT Timah menyerahkan secara simbolis kepada pegawai kelurahan di wilayah Kecamatan Tebing (ian)

Karimun, Lendoot.com – Sambut Idul Adha 1438 H, PT Timah Persero Tanjung Balai Karimun menyalurkan sebanyak 45 ekor sapi kurban ditiga wilayah yakni, Kundur Karimun dan Meranti, Kamis (31/8/2017).

Kabag Humas PT Timah Persero TBK, Afriano Putra, mengatakan pendistribusian hewan kurban ini merupakan program PT Timah dan Mitra Timah yang akan dibagikan di tiga lokasi dengan total keseluruhan 45 ekor sapi.

“Ini program PT Timah, membagikan hewan kurban di tiga wilayah, Karimun, Kundur dan Meranti dengan jumlah hewan 45 ekor,” ucapnya Rio.

Afriano atau yang akrab dipanggil Rio ini menjelaskan, untuk di Karimun pihaknya menyalurkan 15 ekor sapi, untuk di Kundur ada 20 ekor sapi, untuk Meranti ada 4 ekor dan Provinsi 6 ekor sapi.

“Untuk di Karimun yang kita salurkan ada 15 ekor sapi kurban, untuk Kundur ada 20, Meranti ada 4 dan ke Provinsi ada 6 ekor sapi,” jelasnya.

Melalui penyaluran hewan kurban ini, Rio berharap, PT Timah dapat berperan dan berbagi pada masyarakat agar mereka merasakan bahwa PT Timah di wilayah ini. Dan doanya juga kedepan kegiatan ini dapat berlangsung dan koutanya dapat lebih bertambah lagi,” ucap Rio.

Sementara itu, Perwakilan masyarakat yang menerima sapi kurban dari PT Timah, sangat berterima kasih, sebelumnya PT Timah juga membagikan sembako ke Masyarakat.

“Terimakasih, tapi kalau dapat tahun depan bisa meningkat lagi jumlah sapinya,” ucap Junaidi. (ian)