Kapolsek Buru, Iptu Bakri bersama dengan masyarakat sholat berjamaah
Kapolsek Buru, Iptu Bakri bersama dengan masyarakat sholat berjamaah (Ist)

Karimun, Lendoot.com – Dalam rangka berbagi berkah di Bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, Polisi sektor (Polsek) Buru, Kecamatan Buru menggelar buka puasa bersama masyarakat Buru yang terdiri dari tokoh masyarakat, Sekcam, Lurah para RT/RW serta warga yang dihadiri sekitar 80 orang.

Kegiatan buka bersama ini bertempat di Mapolsek Buru, Kecamatan Buru, Sabtu (17/06/2017) kemaren.

Kapolsek Buru, Iptu Bakri mengatakan buka puasa bersama ini adalah untuk saling berbagi dan menjaga talisilaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Polisi dan masyarakat Buru.

“Kegiatan buka puasa bersama ini untuk saling berbagi dibulan Ramadhan juga menjaga talisilaturahim kepada masyarakat disini,” kata Kapolsek Buru, Iptu Bakri, Sabtu (17/6/2017) malam.

Bakri menyebut, selain menggelar buka puasa bersama masyarakat sekitar, pihaknya juga membagikan beberapa paket sembako kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Buru.

“Selain buka puasa bersama, tadi juga kita bagikan beberapa paket sembako kepada anak yatim. Memang bantuannya tidak begitu banyak, tapi semoga bantuan itu dapat meringankan beban mereka dalam menyambut lebaran tahun ini,” ucapnya. (ian)