Natuna, Lendoot.com – Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti mengajak masyarakat untuk saling menjaga perdamaian antar sesama jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Saya minta seluruh masyarakat jangan terpecah belah dan tidak mudah terprovokasi,” kata Ngesti usai melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih di Masjid Al Hidayatul Iman, Kamis (24/5).

Masyarakat diimbau agar tidak terprovokasi oleh persoalan secuil yang dapat menimbulkan perpecahan.

Dalam Masjid yang terletak di Air Kijang, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur itu, Ngesti mengingatkan warga agar tidak mudah terhasut oleh isu-isu menyesatkan.

“Karena itu bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, situasi politik diperkirakan akan meningkat menjelang pemilu 2019 nanti. Maka dari itu, Ngesti mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan kondisi aman, damai dan tentram di kabupaten Natuna

Ia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan senantiasa meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT. Terlebih-lebih di momentum bulan suci Ramadan agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Camat Bunguran Timur Asmara Juana Suhardi, mengucapkan terimakasih kepada Pemda Natuna karena wilayah kerjanya menjadi salah satu sasaran Safari Ramadhan.

Penghujung giat Safari Ramadhan Wabup Natuna di desa Sungai Ulu, diisi dengan ceramah agama dari Kemenag Natuna

Sejumlah pejabat Natuna tampak hadir mendampingi seperti Kadisnakertrans Hussyaini, Kadiskominfo Raja Darmika, Kepala BPP Marka Dj, Kadispenduk Ilham Kauli.

Kepala Kesbangpolda Mukhtar Ahmad, Kadis PMPTSP Agus Supardi, Kadis PMD Indra Joni, Camat Bunguran Timur Asmara Juana Suhardi, dan masyarakat desa Sungai Ulu. (KMG)

Sumber: Wartakepri.co.id