Karimun, Lendoot.com – Gudang Peralatan sembahyang yang berada di Jalan Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai Kota hangus terbakar dilalap si jago merah, pada, Rabu (31/05/2017) sekira pukul 00.20 WIB.

Petugas pemadam kebakaran yang terjun ke lokasi bersama warga sekitar berupaya memadamkan api yang mulai menghanguskan isi gudang yang berisikan sejumlah peralatan sembahyang Cina milik Nyak Hoang.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh salah satu penghuni gudang tersebut yang juga menghuni sebuah rumah pelantar tepat di belakang ruko empat lantai tersebut.

Kabid linmas dan Kebakaran Dinas pemadam Kebakaran Kabupaten Karimun, Terang Pesta mengatakan kebakaran diduga akibat dari hubungan pendek arus listrik (Korsleting) yang berasal dari lantai satu ruko tersebut.

“Dugaan kita sementara kebakaran ini akibat dari adanya korsleting listrik yang berasal dari lantai satu ruko,” kata Terang Pesta, Rabu (31/5/2017).

Setelah lebih satu jam petugas bersama warga sekitar berhasil memadamkan api dengan bantuan tiga unit mobil pemadam kebakaran. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Namun, kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (ian)