Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Kenedy
Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Kenedy (ian)

Karimun, Lendoot.com – Aplikasi Sipintar Satlantas Polres Karimun yang launcing beberapa waktu lalu, hingga saat ini sudah digunakan 2 ribu lebih masyarakat Karimun. Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Kenedy Fazrial.

“Belakangan ini pengguna aplikasi sipintar yang kita miliki sudah mencapai 2 ribu pengguna,” kata Kenedy, Selasa (10/4/2018).

Bagi masyarakat Karimun yang belum memiliki aplikasi Sipintar di Hp, Kenedy mengatakan aplikasi ini dapat di download melalui Google Play, di sana nantinya pengguna akan mendapatkan berbagai informasi terkait Lalulintas di Karimun dan sekitarnya.

Selain layanan tentang lalulintas, segala bentuk jenis informasi dapat dilakukan yang berhubungan dengan kegiatan lantas, bahkan melaporkan kecelakaan di jalan raya pun bisa dilakukan dengan menggunakan Aplikasi sipintar ini.

“Program ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang menggunakannya, menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk mencari berbagai informasi terkait pajak kendaraan, pengurusan BPKB, serta pengurusan TNKB dan banyak lagi,” ucap Kennedy

Kennedy berharap masyarakat bisa memanfaatkan Aplikasi ini dalam bentuk hal yang berkaitan dengan informasi seputar kendaraan. (ian)