Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat diwawancarai di gedung nasional siang tadi
Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat diwawancarai di gedung nasional siang tadi

Karimun, Lendoot.com – Setelah resmi melantik M Syahrizal sebagai Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Kepelabuhan (BUP) Karimun menggantikan Indrawan Susanto yang meninggal dunia, Bupati Karimun, Aunur Rafiq berharap M Syahrizal dapat memajukan BUP dan bekerja sama dengan baik di internal maupun pada intansi terkait.

Hal tersebut dikatakannya saat menyampaikan kata sambutan usai melantik M Syahrizal sebagai Dirut BUP yang digelar di Gedung Nasional, Jalan Yos Sudarso, Tanjungbalai Karimun, Rabu (17/1/2018).

“Saya berharap Dirut yang baru dilantik dapat menggali potensi-potensi dan mengandeng intansi terkait untuk bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah, yakni menjadikan Kabupaten Karimun berbasis ekonomi maritim, terdepan yang dilandasi iman dan taqwa,” kata Rafiq.

Menurut Rafiq, Kabupaten Karimun memiliki banyak sumber potensi yang dapat digali oleh BUP jika dikelola dengan baik, sehingga dengan begitu akan menambah PAD Karimun.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya, Sekertaris daerah Kabupaten Karimun, M Firmansyah, Wakapolres Karimun, Kompol I Gede Ngurah Joni, Kepala OPD Pemkab Karimun, pimpinan BUMD di Kabupaten Karimun serta para pengusaha. (ian)