Suasana Upacara Bendera pada peringatan Harkitnas ke-109 di Halaman Kantor Bupati Karimun
Suasana Upacara Bendera pada peringatan Harkitnas ke-109 di Halaman Kantor Bupati Karimun (ian)

Karimun, Lendoot.com – Pemerintah Kabupaten Karimun, Senin (22/5/2017) pagi melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-109 di halaman kantor Bupati.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kabagsumda Polres Karimun, Kompol Rusdwiantoro yang dihadiri seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan SKPD di jajaran pemerintah Kabupaten Karimun.

Adapun tema pada Harkitnas ke-109 Tahun 2017 yakni “Pemerataan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional.

Kabagsumda Polres Karimun, Kompol Rusdwiantoro berharap pada peringatan Harkitnas Tahun ini seluruh pimpinan SKPD, FKPD dan ASN dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Seluruh FKPD dan ASN agar meningkatkan kinerja, jadi bukan jamannya kita duduk dan tidur. Tapi seperti himbauan dari bapak Presiden kita harus meningkatkan kinerja dan bekerja,” ucap Rusdwiantoro, Senin (22/5/2017).

Pantauan Lendoot.com, upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-109 Tahun 2017 ini tidak diikuti oleh siswa-siswi pelajar yang ada di Kabupaten Karimun. (ian)