Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Camat Meral, Irwan Dinovri melepas peserta lomba gerak jalan santai kreatif di lapangan bola Sei Raya pagi tadi
Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Camat Meral, Irwan Dinovri melepas peserta lomba gerak jalan santai kreatif di lapangan bola Sei Raya pagi tadi (ian)

Karimun, Lendoot.com – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Meral ke-14, Camat Meral bersama Dispora Kabupaten Karimun menggelar Lomba Gerak Jalan Santai Kreatif yang diikuti 40 regu terdiri dari TNI AD, Pelajar, Pemuda, Komunitas dan masyarakat umum.

Acara yang dilaksanakan di lapangan bola Sei Raya itu dilepas langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Camat Meral, Irwan Dinovri dan pihak Dispora Kabupaten Karimun, Sabtu (18/11/2017) pagi.

Camat Meral, Irwan Dinovri mengatakan bahwa selain menggelar lomba gerak jalan santai, pihaknya juga mengadakan pesta rakyat dengan berbagai hiburan. Seperti lomba panjat pinang, bakiak dan lain-lain.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut sempena Kecamatan Meral ke-14 yang jatuh pada 13 Desember. Untuk peserta gerak jalan ada 40 tim,” kata Irwan Dinovri.

Irwan menyebut, tingginya antusias masyarakat pulau Karimun yang mengikuti lomba gerak jalan santai dan pesta rakyat, pihaknya akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin.

“Kita harap ini bisa menjadi agenda rutin dan bisa dianggarkan lebih besar lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada Dispora Kabupaten Karimun dan Camat Meral serta seluruh masyarakat yang ikut serta dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Diharapkan kedepan, hal-hal yang positip seperti ini dapat terus ditingkatkan guna lebih dekat kepada seluruh lapisan masyarakat,” ucap Rafiq. (ian)