Camat Irwan Dinovri saat dirawat inap di rumah sakit di Johor Malaysia. (netizen/istimewa)
Camat Irwan Dinovri saat dirawat inap di rumah sakit di Johor Malaysia. (netizen/istimewa)

Karimun, Lendoot.com – Musibah kecelakaan yang membuat Camat Meral Irwan Dinovri dirawat di salah satu rumah sakit di Johor Malaysia, Sabtu (4/2/2017) kemarin, mendapat simpati masyarakat netizen di Karimun.

Melalui akun facebook Lendoot.com yang menyebarkan kabar duka tersebut, langsung disambut simpatisan ratusan pengguna facebook lainnya. Sedikitnya 245 akun facebook memberikan tanda jempol atau like, 25 akun FB menyebarkanya.

“Semoga lekas sembuh,.. Aamiin,” demikian komentar pada akun FB Lendoot.com, kemarin. Puluhan komentar senada juga dituliskan dalam kolom komentar FB tersebut yang rata-rata isinya harapan, doa untuk kesembuhan Camat Irwan Dinovri.

  Sementara itu, Akun FB atas nama Aribowo Hadibroto juga mengabarkan tentang kondisi terkini Irwan Dinovri yang dirawat inap di rumah sakit di Johor tersebut.

“Info terbaru mengenai keadaan abg kmi, Camat Meral, Bg Irwan Dinovri, saat ini sudah dalam ruang rawat inap johor,…”   Demikian tulis Aribowo dalam status di media sosial facebooknya.

Siang tadi, status akun FB bersangkutan mendapat sebanyak 173 like dengan 77 komentar yang rata-rata berisi doa dan harapan kesembuhan Irwan Dinovri.

Dalam statusnya, Aribowo juga menuliskan tentang hasil sementara rontgen yang menyebutkan masih dalam kondisi aman.

“Tapi besok akan dilakukan CT Scan ulang, takut ada hal yang tidak diinginkan. Sekian info ini saya sampaikan, semoga beliau diberikan kesembuhan dan kelancaran dalam pengobatan. Begitu juga dengan kita semua yang sudah mendoakan yang terbaik untuk beliau, Amin,” demikin tulisan lanjutan status Aribowo. (*/sjs)