Karimun, Lendoot.com – Ajun Komisaris Polisi Raden Moch Dwi Ramadhanto resmi jabat Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karimun, Senin (4/5/2020).

AKP Ramadhanto mengantikan pejabat lama AKP Teuku Fazrial Kenedy yang ditugaskan ditempat baru sebagai Ps. Kasubagdummassanwas Itwasda Polda Kepri. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Nongsa Polresta Barelang.

Serah terima jabatan, kedua Perwira itu dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto di Rupatama Polres Karimun.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakapolres Karimun Kompol Mohammad Chaidir beserta Pejabat Utama Jajaran Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur mengatakan, rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa sebagai bentuk penyegaran.

“Mutasi ataupun pergantian pejabat di organisasi Polri merupakan upaya penyegaran dan suatu mekanisme dalam mendorong percepatan kinerja ditubuh internal Polri. Saya berharap pejabat baru segera dapat beradaptasi dan melanjutkan tugas pejabat lama,” kata Yos Guntur.

Kapolres berharap, dengan bergantinya salah satu pejabat di Polres Karimun, tidak menyurutkan semangat. Kemudian, pejabat lama saya bengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dedikasinya selama di Polres Karimun.

“Saya berharap pejabat baru segera beradaptasi, dan untuk pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasi selama ini,” katanya.

Selain sertijab, Kasat Lantas Polres Karimun, kegiatan sertijab tersebut juga disejalankan dengan pelantikan Kasat Polairud Polres Karimun yang saat ini dipimpin Iptu Binsar Samosir.(rk)