Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik tim penggerak PKK Kabupaten Karimun di gedung nasional, tadi pagi. (ian)
Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik tim penggerak PKK Kabupaten Karimun di gedung nasional, tadi pagi. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Karimun diharapkan dapat berperan dalam pembangunan di Kabupaten Karimun. Misalnya dengan memberi kontribusi membantu kesejahteraan masyarakat.

Harapan ini disampaikan Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya sekaligus mengukuhkan kepengurusan tim penggerak PKK Kabupaten Karimun masa bakti 2016-2021 di Gedung Nasional Jalan Yos Sudarso Tanjungbalai Karimun, Selasa (27/12/2016).

“Saya berharap keberadaan tim penggerak PKK dapat memberi kontribus dalam pembangunan di Kabupaten Karimun. Untuk mencapai itu diperlukan keihklasan dari masing-masing tim penggerak PKK,” kata Rafiq.

Rafiq juga meminta kepada para pengurus yang baru dikukuhkan untuk segera membentuk program kerja tahun 2017 mendatang. Agar nantinya program kerja yang telah tersusun dapat dikerjakan dan dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu, Ketua PKK Karimun Raja Asnah Aunur Rafiq yang juga sebagai istri Bupati Karimun dalam sambutannya mengajak seluruh anggota PKK untuk bekerja sama dalam memajukan Kabupaten Karimun demi membantu mensejahterakan masyarakat. (ian)