Balita berusia 57 hari yang menderita penyakit jenis Hirschsprung dikabarkan meninggal dunia.
Balita berusia 57 hari yang menderita penyakit jenis Hirschsprung dikabarkan meninggal dunia.

Karimun, Lendoot.com – Setelah bertarung melawan penyakit yang dideritanya, Putri Aisyah balita berusia 57 hari yang di rawat di RSUD Muhammad Sani, dikabarkan meninggal Dunia, Sabtu (16/2/2019).

Kabar ini dibenarkan Kepala Pusat Informasi dan Promosi RSUD Muhammad Sani Zulham ketika dikonfirmasi lendoot.com. sore tadi.

“Iya benar, Putri Aisyah meninggal sekira pukul 13.25 WIB tadi siang. Masih sedikit informasi yang dapat kami sampaikan,” kata Zulham.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, balita berusia lebih kurang dua bulan ini rencananya akan dirujuk ke Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi, hanya saja kondisinya semakin memburuk.

“Menunggu kondisinya membaik akan dirujuk ke Pekanbaru. Namun selama dua hari belakangan kondisinya semakin memburuk. Dan, Putri Aisyah menghembuskan nafas terakhir siang tadi. Rencananya, jenazah Putri Aisyah akan dibawa ke Kecamatan Kundur untuk dimakamkan di kampung halamannya,” jelasnya.

Diketahui, Putri Aisyah menderita penyakit Hirschsprung atau Hisprung. Ia mengalami pembengkakan dibagian perutnya sejak usia empat hari. (riandi)