Karimun, Lendoot.com – Puncak hari jadi Kabupaten Karimun ke-19 tahun diisi dengan kegiatan nada dan dakwah.

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan nyayian shalawat oleh Puja Syarma dan Hadi Al-Rasyid serta diisi tausiyah agama oleh Ustadz Habib Novel Alaydrus dari ibu kota.

Ribuan masyarakat Kabupaten Karimun pun tampak memadati halaman panggung rakyat putri kemuning Costal Area, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Sabtu (27/10/2018) malam.

Dalam sambutan Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, kegaiatan tersebut merupakan dalam rangka HUT Kabupaten Karimun ke-19 tahun 2018 yang akan diisi dengan shalawat dan ceramah.

“Kehadiran kaum muslimin dan muslimat dalam acara ini, yang tentu acara ini akan menambah santapan rohani kita dalam tausiyah yang akan di samapaikan oleh ustad nantinya,” ujarnya.

Di hari jadi Kabupaten Karimun ini, Rafiq mengharapkan masyarakat selalu tetap bersyukur agar Kabupaten Karimun akan terus dilimpahkan rahmad dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Dari kegiatan ini mari kita jadikan salah satu ajang silaturhmi, janganlah kita bercerai berai. Kita jadikan tahun politik ini menjadi suatu keindahan untuk merangkai negeri yang berkah di masa yang akan datang,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekretaris Daerah Karimun M. Firmansyah, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie, Paurlid Pamfik Pomal TBK Letda Laut (PM) Agus Susanto, Wakil Ketua II DPRD Karimun Bakti Lubis. (Riandi)