Pulang Dari Batam, Jadi Janda, Stres Lalu Tikam Anaknya 17 Kali Hingga Tewas
Foto: Medansatu

Lendoot.com – Peristiwa maut terjadi Minggu siang (15/1/2017) lalu di rumah kontrakan, Jalan Dahlia, Desa Sukamakmur, Kecamatan Delitua. Seorang janda muda tikam balitanya sebanyak 17 kali hingga tewas.

Dalam kondisi depresi, janda muda itu , Pretty Juliana Ningsih Hasibuan alias Prety Hasibuan (32), Menghabisi nyawa putranya, M Altahir (2), Hingga tewas mengenaskan di tempat tidur.

Menurut keluarganya, Saat masih muda Pretty terkenal keras “Cuek, tak bisa dibilang” Perilakunya sangat berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain. kata abang kandungnya, sutan, Selasa (17/1/2017).

Belakangan ia mengenal seorang pria dari facebook, lalu pergi ke Batam. Beberapa tahun kemudian dia pulang ke Medan dan membawa anak. “Katnya menikah di Batam, namun keluarga tak tahu, dan tak diundang” tambahnya.

Tak satupun dari pihak keluarga Pretty yang mengenal dan pernah bertemu dengan suaminya itu, Menurutnya, semenjak pulang dari batam bersama anak laki-lakinya itu, Perilaku Pretty berubah total dan terlihat frustasi.

Sekarang Pretty telah dibawa ke rumah sakit jiwa (RSJ) Pemprov Sumut di Medan Tuntungan. Dilansir dari medansatu, Kapolsek Delitua Kompol Wira Praytna Mengatakan, Pretty dibawa ke RSJ karena bicaranya yang tak nyambung dan ngelantur saat diperiksa penyidik. (odk)