Karimun, Lendoot.com – PT Timah TBK Persero melakukan workshop Operasi Penambangan dan CSR di Wisma PT Timah Kundur, Selasa (12/12/2017) pagi.

Workshop tersebut dihadiri Kejaksaan Cabang Tanjung Batu Kundur, Danramil Tanjung Batu, Syahbandar, Polsek Kuta/Kuba, Lanal Karimun, Camat Kundur Barat, kelurahan, Kepala desa, UPTD Perikanan, KIP Mitra, Ketua Nelayan, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Ketua Pemuda diwilayah Kundur Barat.

General Manajer PT Timah wilayah Operasi Kepri & Riau, I Gede Adiputra mengatakan tujuan dilaksanakan workshop adalah untuk menyampaikan terkait kegiatan operasi penambangan PT Timah baik dari segi peraturan, teknis, legalitas, WIUP dan Program CSR.

“Sehingga diharapkan dapat meningkatkan komunikasi kepada instansi pemerintah, masyarakat, Nelayan dimana selama ini sudah berjalan dengan baik,” kata I Gede Adiputra saat menyampaikan kata sambutannya.

I Gede Adiputra juga menyampaikan, selain menyampaikan masalah teknis penambangan yanv dilakukan PT Timah, pihaknya juga menjelaskan visi misi perusahaan dan tanggungjawab sosial perusahaan kepada kemasyarakat di wilayah operasi produksi.

“Jadi dalam workshop ini kita juga menjelaskan bagaimana tanggungjawab PT Timah kepada masyarakat yang berada di wilayah operasi produksi,” jelasnya.

Adapun yang menjadi narasumber pada saat workshop yakni, Waka Unit dari PT Timah, Tonggo, Kacabjari Tanjungbatu, Aji Satrio Prakoso, Camat Kundur Barat, Anji, Kapolsek Kuta/Kuba, Basop Lanal Lettu Willi. (ian)