Karimun, Lendoot.com – Menyambut Bulan Bhakti Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 tahun, PT Timah Tbk wilayah operasi Kepri dan Riau menggelar kegiatan Bakti sosial berupa sunatan massal dan donor darah dilaksanakan di Wisma PT Timah Kundur, Rabu (14/8/2019).

Kegiatan bakti sosial itu dibuka langsung General Manager Kepri dan Riau Adam Darmawan dan dihadiri Asisten III Pemkab Karimun, Perwakilan Polres Karimun, Kacabjari Tanjungbatu, Danramil 03/ Kundur dan Masyarakat.

Dalam sambutannya GM PT Timah wipayah Operasi Kepri dan Riau Adam Darmawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Kundur merupakan rangkaian kegiatan PT Timah Tbk. Selain di Kundur, kegiatan yang sama juga turut dilaksanakan di Sungai Liat dan Bangka Belitung sebelumnya.

“Alhamdulillah target untuk kegiatan ini tercapai yang mana sunatan massal diikuti kurang lebih 86 anak dan donor darah sebanuak 115 dari target 100 yang kita tetapkan,” kata Adam, Rabu (14/8/2019).

Ia mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan -lini diharapkan keberadaan PT Timah di Kabupaten Karimun dapat dirasakan masyarakat.

“Kita harap keberadaan kita disini dirasakan masyarakat, khususnya disekitar wilayah operasi kita,” katanya.

Sebelumnya, dalam memeriahkan perayaan HUT PT Timah Tbk ke 43, digelar Pesta Rakyat yang telah diagendakan setiap tahunnya dengan melibatkan ribuan masyarakat yang hadir. Kegiatan semakin meriah dengan adanya penampilan dari Grup Band papan atas Jamrud yang didatangkan PT Timah dalam memeriahkan kegiatan itu. (Ricky Robiansyah)