Pengurus PS Karimun berpose bersama usai pelantikan di gedung nasional, pagi tadi. (sjs)
Pengurus PS Karimun berpose bersama usai pelantikan di gedung nasional, pagi tadi. (sjs)

Karimun, Lendoot.com – Pengurus persatuan Sepak Bola (PS) Karimun periode 2016-2021, Selasa (28/2/2017), resmi dilantik. Pelantikannya dilakukan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Kepri, Marzuki.

Bupati Karimun Aunur Rariq yang juga sebagai ketua umum (Ketum) PS Karimun dalam sambutannya mengatakan, kepada seluruh anggota yang baru dikukuhkan untuk dapat saling bergandengan tangan dan berdampingan dalam memajukan PS Karimun.

“Mengurus organisasi seperti ini tidak seperti mengurus perusahaan. Jadi mari tanamkanlah bahwa PS Karimun sebagai salah satu klub untuk saling bergandengan tangan dan berdampingan dalam memajukan persepakbolaan di Karimun melalui PS Karimun,” ucap Rafiq.

Rafiq menambahkan bahwa, kedepannya PSK Karimun akan diusulkan berganti nama menjadi PS Karimun. Hal tersebut dikarenakan pertimbangan makna konotasi dari PSK yang ada saat ini.

Sementara yang diungkapkan Ketua Panitia Afrilzal dalam laporannya yang menjadi berita dan kabar yang menarik bagi warga di karimun. Dia berharap dari pelantikan menegaskan kembali tema acara pelantikan  tersebut. Temanya, Mari Bersama Mengangkat Kembali Kejayaan Sepak Bola Karimun, agar menjadi kenyataan.

“PS Karimun dulu pernah main sampai ke senayan. Kita semua pengurus di sini berharap bisa kembali membawa nama PS Karimun sampai bisa bermain ke Senayan lagi seperti dulu. Ini salah satu harapan kita ke depan,” kata Afrilzal.

Sementara itu, Marzuki dalam kesempatan itu meminta ke depannya pengurus PS Karimun dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam memajukan persepakbolaan di Karimun.

“Kita harapkan untuk kedepannya para pemain di PS Karimun mempunyai skill ilmu yang benar-benar pemain. Dan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk memajukan persepakbolaan Karimun,” kata Marzuki dalam sambutannya. (sjs/ian)