Karimun, Lendoot.com – Raju Larici (25) ditemukan tewas tenggelam di danau bekas galian PT Timah di Kampung Dendang RT 002 RW 001 Desa Perayun Kecamatan Kundur Utara, Senin (13/8/2018).

Korban merupakan warga Tanjung Batu, Kelurahan Tg Batu Kota Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.

Menurut keterangan dari saksi mata yakni Ahmad Sopian, sebelum tewas tenggelam, korban sempat melambaikan tangan dan meminta tolong.

“Saat Ahmad Sopian mendekati pinggir kolong melihat ada sepucuk senapan angin dan kaos oblong warna hitam, kemudian melihat ke arah kolong orang yang melambaikan tangan sudah tidak nampak lagi,” kata Kapolsek Kundur, AKP Edy Suryanto.

Kapolsek Kundur, AKP Edy Suryanto menjelaskan sebelum tewas tenggelam korban pergi untuk menembak burung. Namun dikarenakan burung yang ditembak masuk ke danau, korban masuk ke dalam danau yang merupakan bekas galian PT Timah.

“Karena tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam,” ucap Kapolsek.

Dengan dibantu oleh tim keselamatan dan kesehatan pekerja PT Timah melakukan pencarian terhadap korban. Sekira pukul 09.42 WIB korban berhasil ditemukan dan dibawa ke kinik Bhakti Timah PT Timah guna pemeriksaan medis.

Sementara dari keterangan dokter yang melakukan pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (Parulian Turnip)