Ilustrasi (Google)
Ilustrasi (Google)

Karimun, Lendoot.com – Yudi (15) warga poros, nyaris menjadi korban begal oleh dua orang tidak dikenal (OTK), di Jalan Raja Oesman, tepatnya di simpang Ozon, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Jumat dini hari (2/3/2018) sekira pukul 00:30 WIB.

Kejadian tersebut bermula pada saat korban hendak pulang dari rumah saudaranya yang berada di daerah Sidorejo. Setibanya di Jalan Raja Oesman Kapling, tepat di simpang Ozon tiba-tiba korban diikuti oleh dua orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor jenis Revo.

“Bang hati-hati musim begal, saya malam tadi hampir menjadi korban begal di simpang ozon, syukurnya saya selamat,” kata Yudi kepada Lendoot.com, Jumat siang (2/3/2018).

Dirinya menjelaskan, kedua pria tersebut mengikutinya mulai dari simpang Ozon hingga ke depan RSUD. Adapun ciri-ciri kedua pria tersebut menggunakan sepeda motor jenis Revo, memakai jaket dan bertopi.

“Tiba-tiba ada dua orang yang mengikuti saya, saya laju mereka ikut laju, saya pelan mereka juga ikut pelan, jadi saya kebut sampai depan RSUD dan Alhamdulillah di situ masih ramai orang, merekapun saya lihat langsung belok arah,” jelasnya. (Riandi)