Karimun, Lendoot.com – Jalankan program Jumat Keliling (Jumling), Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo memberi himbauan Kamtibmas ke para Jamaah Masjid Darussalam Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing.

Himbauan Kamtibmas yang diberikan sebelum sholat ini adalah masyarakat Kabupaten Karimun khususnya masyarakat di Kecamatan Tebing agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax dan lebih bijak dalam bermedia sosial yang nantinya akan merugikan diri sendiri.

TNI-Polri telah bekerja secara optimal dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat tanpa mengenal waktu.

Kejadian di Jakarta adalah murni dilakukan oleh kelompok perusuh yang bukan peserta aksi damai sehingga   sampai saat ini 442 perusuh bertato serta mengkonsusmsi narkoba beserta BB Bom Molotov, Petasan, Batu sudah diamankan.

Untuk itu, mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan terutama di Kabupaten Karimun ini, karena TNI-Polri juga milik rakyat.

“Ucapan terima kasih atas kerja samanya sampai dengan saat ini kondisi Karimun khususnya Tebing aman dan kondusif dan kita sama-sama berdoa agar situasi Indonesia tetap aman,” kata Kapolsek kepada Lebdoot.com, Sabtu (25/5/2019) sore.

Diketahui, himbauan Kamtibmas ini bukan hanya dilakukan di Masjid Darussalam Kelurahan Pamak saja, namun dilakukan di seluruh Masjid yang ada di Kecamatan Tebing. (riandi)