Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin (kiri) didampingi Kapolsek Buru, Iptu Bakri (tengah) dan Kapolsek Kundur melihat sepeda motor bantuan dari Polda di halaman Mapolres Karimun
Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin (kiri) didampingi Kapolsek Buru, Iptu Bakri (tengah) dan Kapolsek Kundur melihat sepeda motor bantuan dari Polda di halaman Mapolres Karimun (ian)

Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun kembali menerima bantuan sebanyak 22 unit sepeda motor patroli jenis Yamaha V-Xion dari Mabes Polri yang diserahkan langsung oleh Polda Kepri. Sebelumnya Polres Karimun juga menerima bantuan berupa mobil patroli.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin mengatakan bahwa bantuan ini nantinya akan dibagi kesetiap Polsek yang ada di Kabupaten Karimun. Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh anggota dalam melakukan patroli.

“Kita bersyukur Polda memberikan bantuan kita 22 unit sepeda motor, nanti langsung ke Polsek dua unit dan unit Shabara mendapat enam unit,” kata Agus Fajaruddin, Senin (11/9/2017) siang.

Agus menyebut, dengan adanya bantuan ini dapat menambah unit patroli di Polsek masing-masing dan unit Shabara sehingga dapat dikirim ke titik-titik yang ada di wilayah hukum Polres Karimun.

“Polsek-polsek yang ada di kepulauan dan khususnya anggota Shabara dapat menambah unit patroli lagi. Mungkin lebih sensitif lagi lokasinya seperti perumahan dan kita bisa bagi plotnya ke berbagai titik,” ucap Agus. (ian)