Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun memusnahkan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek serta knalpot racing, di Mapolres Karimun, Rabu (6/6/2018) sore.

Pemusnahan tersebut turut dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kodim 0317 TBK, Letkol Arm Rizal Analdie, Pasprogar Lanal TBK, Bea dan Cukai, Kejaksaan serta pimpinan Instansi lainnya.

Pemusnahan knalpot racing yang merupakan hasil operasi pekat jajaran Polres Karimun tersebut dimusnahkan dengan cara dipotong menjadi dua bagian menggunakan mesin gerinda. Sedangkan mirasnya dimusnahkan dengan cara dipecahkan.

“Knalpot Racing yang dimusnahkan merupakan barang bukti dari hasil Satlantas saat melakukan operasi. Kemudian barang bukti berupa minuman keras juga merupakan hasil operasi pekat Polres Karimun,” Ucap Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.

Dalam hal ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi kinerja dari Polres Karimun. Oleh karena itu, kedepan Pemda akan melakukan teguran dan penertiban terhadap bengkel yang menjual aksesoris motor berupa knalpot racing tersebut.

“Kita akan beri teguran bagi bengkel yang menjual knalpot racing tersebut, tidak semua bengkel yang menjualnya,” ujar Rafiq (Riandi)