Millennial Road Safety Festival
Millennial Road Safety Festival.

Karimun, Lendoot.com – Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya bersama Satlantas Karimun menyambangi SMKN 1 Karimun. Kedatangan mereka untuk menggaungkan Millennial Road Safety Festival, Senin (21/1/2019).

Dalam kunjunganya tersebut, Polres Karimun menggelar serangkaian kegiatan diantaranya, pembina upacara dan penyampaian pesan-pesan berlalu lintas dalam rangka kegiatan Milenial Road Festival terhadap siswa-siswi SMKN 1.

Menggelar senam pelopor keselamatan berlalu lintas. Pembuatan video deklarasi dalam rangka mendukung Millennial Road Safety Festival. Hiburan live music

Penandatanganan dalam rangka mendukung program Millennial Road Safety Festival. Safety Riding pelatihan praktek roda dua dan sosialisasi Millenial Road Safety Festival.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan para siswa-siswi SMP dan SMA di Karimun akan memiliki pengetahuan berlalu lintas yang baik dan benar.

“Kita berharap melalui kegiatan seperti ini para pelajar di Karimun akan lebih memahami tentang berlalu lintas,” ucap Kapolres. (parulian turnip)