Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin
Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin (ian)

Karimun, Lendoot.com – Kasus tewasnya seorang Satpam Masjid Agung Karimun bernama Safari yang ditusuk pelaku pecuri Infaq Masjid pada Minggu (4/6/2017) lalu hingga saat ini belum juga terungkap siapa pelakunya.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin saat ditemui Lendoot.com diruang kerjanya mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menemukan petunjuk yang mengarah kepada pelaku.

“Kita sudah pernah amankan dua kali mengamankan seseorang, namun setelah kita cek alibinya sementara belum mengarah kesitu dan orang tersebut tidak pernah mendatangi lokasi kejadian,” kata Agus Fajaruddin beberapa hari lalu kepada Lendoot.com.

Namun meskipun belum menemui titik terang, Agus menyebut bahwa tim yang sudah dibentuk untuk mengungkap kasus tersebut terus melakukan penyelidikan tanpa henti. Tim ini terdiri dari Reskrim, Intel, Babinkamtibmas dan juga masyarakat.

“Walaupun sampai saat ini belum terungkap, tapi kita tetap fokus untuk mengungkap kasus ini. Sebab ini kasus yang paling menonjol karena terjadi pada bulan puasa, mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang satpam di Masjid Agung Karimun tewas ditusuk ditusuk kawanan pencuri saat sedang menjalankan tugasnya berjaga di Masjid Agung Karimun sekira pukul 02.00 WIB, Minggu (4/6/2017) lalu.

Pencuri tersebut nekat menghabisi nyawa Satpam Masjid Agung dengan menusukkan benda tajam keperutnya lantaran aksinya saat ingin mencuri kotak Infaq yang ada didalam Masjid Agung Karimun diketahui oleh Safari Satpam yang telah lama mengabdi di Masjid tersebut. (ian)