Karimun, Lendoot.com – Polres Karimun memberikan bantuan sembako kepada korban laka lantas dan warga kurang mampu di Desa Pangke Barat dan Kecamatan Tebing, Selasa (29/5/2018).

Pemberian bantuan sembako ini merupakan kepedulian Polri kepada korban laka lantas dan keluarga kurang mampu yang ada di Karimun.

Bantuan paket sembako diserahkan lansung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, yang didampingi ibu-ibu bhayangkari Polres Karimun.

“Ini merupakan kepeduian Polri kepada masyarakat, serta demi terwujudnya rasa peduli dan keharmonisan sesama,” ucap Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya.

Selain memberikan bantuan paket sembako, bantuan berupa uang santunan juga turut diberikan. Kegiatan bagi-bagi paket sembako ini dilakuan di tiga lokasi yang berada di Kecamatan Tebing dan Pangke Barat.

Sementara itu, Ibu Munah salah seorang penerima bantuan paket sembako merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Karimun dan rombongan yang telah memberikan bantuan.

Pemberian paket sembako ini juga disambut positif oleh warga sekitar yang turut menyaksikan penyerahan bantuan paket sembako tersebut. (ian)