Kapolsek KKP, AKP Fian Agung Wibowo bersama anggotanya ikut membantu membersihkan Masjid sebelum digunakan para jamaah untuk sholat Jumat, pagi tadi.
Kapolsek KKP, AKP Fian Agung Wibowo bersama anggotanya ikut membantu membersihkan Masjid sebelum digunakan para jamaah untuk sholat Jumat, pagi tadi.

Karimun, Lendoot.com – Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Karimun  menggelar bhakti sosial. Kegiatan sosial ini dengan membersihkan rumah ibadah, Masjid Darus Salam Sidomulyo, Jumat (18/1/2019).

Ini menjadi lokasi pertama yang disambangi jajaran Polsek KKP dalam beramal bakti bagi masyarakat.

Kapolsek KKP, AKP Fian Agung Wibowo bersama anggotanya ikut membantu membersihkan masjid sebelum digunakan jemaah untuk salat Jumat.

Dalam kegiatan bhakti sosial ini, anggota Polsek KKP membersihkan area sekitar masjid. Mulai dari menyapu, mengepel lantai hingga memasang karpet masjid yang nantinya akan digunakan jemaah untuk salat.

Kapolsek KKP, AKP Fian Agung Wibowo mengatakan bahwa kegiatan Jumat Bersih-bersih ini bertujuan untuk mempererat kemitraan dan menjalin hubungan silahturahmi antara personil polsek KKP dengan masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan iman dan taqwa serta memakmurkan masjid yang ada di wilayah hukum Polsek KKP,” ujar Fian.

Dijelaskan Fian, selain melakukan bersih-bersih masjid, pihaknya juga membagikan beberapa pasang sandal jepit untuk dipergunakan jemaah mengambil air wudhu.

“Ya semoga bantuan sandal jepit yang kita berikan dapat berguna bagi jemaah yang salat di sini,” ucap Fian.

Pada kesempatan ini, Kapolsek KKP juga menyampaikan himbauan kamtibmas. Melalui himbauan ini diharapkan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif. (parulian turnip)