Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Sanditiyo Mahardika. (ian)
Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Sanditiyo Mahardika. (ian)

Karimun, Lendoot.com – Masih ingat tahanan Satnarkoba Polres Karimun yang kabur beberapa waktu lalu setelah pemeriksaan di kantor sementara ruko sewaaan Satnarkoba?

Yah, akhirnya pelaku yang kabur dengan cara melompat dari lantai tiga itu hingga saat ini masih diburu oleh petugas kepolsian Polres Karimun.

Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Sanditiyo Mahardika mengatakan pihaknya telah melakukan upaya semaksimal mungkin untuk mencari tahanan yang melarikan diri.

Seperti melakukan pencarian dengan bantuan dari gabungan buru sergap (Buser), Intelkam, Shabara, Satpol Air dan Polsek-polsek.

“Kita sudah lakukan semaksimal mungkin upaya pencarian. Foto tahanan juga sudah kita sebar di setiap Polsek-polsek dan sudah bekerja sama juga dengan Polda Kepri,” kata Kasatnarkoba, AKP Sanditiyo Mahardika saat ditemui di Mapolres Karimun, Senin (16/1/2017).

Sanditiyo mengatakan, SR merupakan resedivis yang sudah dua kali keluar masuk penjara dengan masalah yang sama, yaitu penganiayaan. Dia ditangkap dua minggu setelah bebas dari lembaga pemasyarakatan (LP), SR ditangkap lagi  karena masalah narkoba, berupa kepemilikan ganja.

“Dia merupakan residivis yang sudah dua kali masuk penjara dengan kasus yang sama yaitu penganiyaan. Dan baru kali ini tertangkap karena masalah narkoba,” ucap AKP Sanditiyo.

Sebelumnya diberitakan, seorang tahanan Satnarkoba Polres Karimun kabur dari kantor sementara ruko sewaaan Satnarkoba dengan cara melompat dari lantai tiga pada Selasa (10/1/2017). (ian)